TNI Tertarik dengan Mobile Mortar Complex UkrOboronProm

Delegasi UKROBORONPROM SE “Ukroboronservice” Ukraina bertemu dengan perwakilan dari Tentara Nasional Indonesia, dalam pameran internasional Indo Defence 2016, di Jakarta. UKROBORONPROM menunjukkan mobile mortar system terbaru (Mobile Mortar Complex 120) kepada Indonesia dan kedua pihak membahas kemungkinan pengiriman di masa depan untuk Angkatan Darat Indonesia. Ukroboronservice juga menjelaskan tentang produk lain dari perusahaan mereka dan kemampuan produksi kepada Indonesia.
Mobile mortar complex caliber 120 m
Mobile mortar complex caliber 120 m
Proyek-proyek bersama dan pasokan produk militer dalam negeri untuk Tentara Nasional Indonesia juga dibahas dalam pertemuan antara kepala Delegasi UOP Volodymyr Kostrytskyy dengan Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Indonesia, Laksamana Madya Widodo.
UkrOboronProm
UkrOboronProm
“UkrOboronProm” bermaksud secara signifikan untuk memperdalam kerjasama dengan Indonesia di berbagai bidang. Perkembangan Ukraina di bidang senjata, kendaraan lapis baja dan pesawat mendapat perhatian besar di pameran tersebut,” ujar Volodymyr Kostrytskyy.

Pada Indo Defence 2016, UOP juga bertujuan untuk melakukan dialog aktif dengan perwakilan dari negara-negara lain, pengalaman dan pertukaran teknologi, substitusi impor untuk meningkatkan kecepatan pengerjaan program.
Mobile mortar complex caliber 120 m
Mobile mortar complex caliber 120 m
Indo Defence 2016 menampilkan berbagai macam persenjataan dan peralatan militer yang digunakan oleh Angkatan Darat, Udara dan Laut di Asia Tenggara. Pameran ini didukung oleh Kementerian Pertahanan Indonesia dan digunakan industri pertahanan sebagai tempat untuk presentasi, pelatihan, komunikasi dan bisnis, di mana ada lebih dari 20.000 pengunjung profesional dan lebih dari 670 perusahaan dari 49 negara, menunjukkan peralatan dan sistem militer terbaru mereka. (ukroboronprom)

0 Comment "TNI Tertarik dengan Mobile Mortar Complex UkrOboronProm"

Poskan Komentar