Penampilan Tank Medium Marder di Indo Defence 2016

Dalam membuat barang Jerman memang tidak pernah gagal. Meski tank medium ini dibangun dari Chasis IFV Marder 1A3 yang relatif tua, tetap saja terlihat gahar dan elegan. Panser Marder 1A3 ini terlihat gahar saat dipasang turret modern HITFACT II dari Leonardo (ex-Oto Melara). Tank Medium Marder ini ditawarkan kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan turret Leonardo HITFACT II yang mengusung meriam 105 mm/ L52 sebagai persenjataan utama. Jerman membangun IFV Marder, untuk bisa menembus segala medan perang : nuklir, biologi dan kimia.
Tank Medium Marder
Tank Medium Marder (pr1v4t33r/Defence.PK)
MARDER Medium Tank RI akan dilengkapi electrically stabilised three-man turret yang dapat menembakan amunisi kaliber 105 mm standar NATO. Komandan dan petembak, masing-masing memiliki sistem pemantau (day and night) dengan laser rangefinders, sehingga menyediakan kemampuan hunter/killer untuk kru.

Komandan dan petembak, masing masing bisa mengoperasikan persenjataan utama dan sekunder, yang dapat diisi ulang dari kompartemen tempur yang aman. Dengan mobilitas yang tinggi, tank medium RI dapat digunakan bersama-sama dengan MBT Leopard 2 atau sebagai pendukung dari kendaraan tempur lapis baja lainnya. (Defence.PK)

0 Comment "Penampilan Tank Medium Marder di Indo Defence 2016"

Poskan Komentar