Produk Alutsista Rusia Akan Ramaikan Indo Defence 2016

Indo Defence 2016 akan digelar di Indonesia mulai 2 – 5 November di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Sejumlah negara akan memamerkan produk alutsista unggulannya masing-masing. Salah satu negara yang akan memamerkan alutsistanya adalah Rusia. Tidak tanggung-tanggung, 21 perusahaan produsen alutsista Rusia akan memamerkan produknya.

Layanan Federal Kerja Sama Teknik Militer Rusia (FSMTC) menjelaskan, beberapa produk alutsista Rusia yang akan dipamerkan adalah, persenjataan, tank, helikopter, dan berbagai macam model alutsista lainnya.
Rusia jet tempur
Rusia jet tempur
”Sebanyak 405 unit produksi militer dari 21 perusahaan Rusia akan dipamerkan, termasuk di antaranya dari Rosoboroneksport, Rostec, United Aircraft and Shipbuilding Corporations, selain itu ada juga model pesawat tempur multiperan Su-35, helikopter serang Ka-52, tank T-90S, kendaraan infanteri BMP-3M, kompleks rudal antipesawat Buk-M2E, kapal selam diesel Proyek 636, dan kapal patroli (fregat) Proyek 11356,” jelas FSMTC.

Acara ini juga dijadikan sebagai pintu masuk peluang Rusia untuk menjadi pemasok persenjataan ke Indonesia. Rencananya Indo Defence 2016 akan dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. (RBTH)

0 Comment "Produk Alutsista Rusia Akan Ramaikan Indo Defence 2016"

Poskan Komentar