DCNS Tandatangani Kontrak Program Kapal Selam Masa Depan Australia

DCNS menyambut penandatanganan kontrak operasional pertama untuk Program Kapal Selam Masa Depan Australia dan Lockheed Martin sebagai integrator program sistem tempurnya.

Kontrak operasional pertama Program Kapal Selam Masa Depan ini dimaksudkan untuk meluncurkan program antara pemerintah Australia dan DCNS.
Shortfin Barracuda
Shortfin Barracuda
“Desain dan Mobilisasi Kontrak” ini berfokus pada setting program dan koordinasi dengan Combat System Integrator (CSI) dan mitra Australia, serta dimulainya kegiatan pengembangan kapal selam untuk Angkatan Laut Australia.

Pengumuman dilakukan di Australia oleh Menteri Industri Pertahanan, Hon Christopher Pyne MP dan Menteri Pertahanan, Senator Hon Marise Payne.


Herve Guillou, Ketua dan CEO DCNS, menyatakan: “DCNS melihat ke depan untuk kemitraan strategis dan berkelanjutan dengan negara persemakmuran Australia, Lockheed Martin dan Industri Australia”.

Dia menambahkan: “Ini adalah langkah maju yang signifikan dalam Program. Kontrak ini akan memungkinkan DCNS untuk memulai tahap awal Kapal Selam Masa Depan Australia.

DCNS berkomitmen untuk memastikan bahwa Australia akan memiliki kapal selam unggul di kawasan yang dibangun di Adelaide dan mengembangkan industri angkatan laut yang berdaulat “. (Navy Recognition)

0 Comment "DCNS Tandatangani Kontrak Program Kapal Selam Masa Depan Australia"

Poskan Komentar