Rusia Tembakkan Iskander, Hantam Target di Jarak 200 Km

Sebuah rudal jelajah dari sistem rudal taktis Iskander telah diuji tembakkan di Kapustin Yar di selatan Astrakhan Region sebagai bagian dari latihan.

“Sebuah brigade rudal dari Distrik Militer Pusat menembakkan rudal jelajah dari sistem rudal taktis Iskander di Kapustin Yar di Astrakhan Region hari ini terhadap pos komando musuh simulasi ini pada jarak sekitar 200 km,” kata Kantor Pers Distrik Militer Pusat Jumat 15 April 2016. “Rudal terbang pada ketinggian sekitar 40-50 km,” tambah pernyataan itu sebagaimana dikutip Kantor Berita TASS.
Iskander
Rudal Iskander
Distrik Militer Pusat mengantakan rudal menggabungkan teknologi siluman yang menjadikan sulit terdeteksi oleh radar lawan dan mampu melawan jaming elektronik musuh.

Sistem rudal balistik taktis Iskander mampu memukul target kecil dan besar dari jarak hingga 500 km. Sistem ini efektif untuk menghancurkan sistem rudal dan sistem peluncuran roket, artileri, pesawat dan helikopter di aerodrome, pos komando dan pusat komunikasi.

Kompleks sistem rudal Iskander terdiri dari peluncur, loader-transporter, kendaraan pemeliharaan, sebuah kendaraan pos komando, pos informasi, set peralatan amunisi dan alat bantu pelatihan.

0 Comment "Rusia Tembakkan Iskander, Hantam Target di Jarak 200 Km"

Poskan Komentar