Rusia: Performa Su-30, Su-34, Su-35 Excellent

Sebelumnya Presiden Rusia Vladimir Putin mengakui bahwa sejumlah kelemahan senjata mereka terungkap saat digunakan operasi di Suriah. Tetapi Kementerian Pertahanan Rusia memastikan tiga pesawat yakni Su-30, Su-34 dan Su-35 bekerja dengan sempurna.
Su-35
Su-35
Wakil Menteri Pertahanan Yuri Borisov seperti dikutip oleh layanan pers kementerian, Jumat 15 April 2016 mengatakan jet tempur telah sangat baik melakukan misinya selama operasi Angkatan Aerospace Rusia di Suriah,
Su-30SM
Su-30SM
“Su-30, Su-34, Su-35 telah melakukan tugasny sangat baik, dengan karakteristik penerbangan mereka,  pesawat-pesawat ini tidak akan kalah bahkan dalam dalam banyak hal lebih unggul denga analog asing mereka,” kata Borisov, yang menghadiri 3rd Russian Aircraft Manufacturers Congress di kota Zhukovsky luar Moskow.

Sebelumnya Presiden Putin mengakui ditemukan banyak kelemahan pada peralatan tempur mereka yang terungkap saat digunakan dalam operasi tempur di Suriah. Berbagai kelemahan itu tengah dianalisi oleh para ahli.
Bomber SU-34
Bomber SU-34
“Ya, kelemahan tertentu telah ditemukan,” katanya saat di acara televisi tahunan yang dikenal dengan nama ‘The Direct Line with Vladimir Putin’ Kamis 14 April 2016.

“Saya akan jujur, ada banyak kelemahan dari mereka [senjata]. Semuanya sekarang sedang diperiksa secara hati-hati oleh para ahli. ”

Presiden mengatakan bahwa meminta ahli tempur dari perusahaan manufaktur pergi ke lapangan untuk memeriksa dan mencari solusi dari masalah tersebut. “Pekerjaan terus berlanjut,” tambahnya.

0 Comment "Rusia: Performa Su-30, Su-34, Su-35 Excellent"

Poskan Komentar