PT PAL dan DCNS Prancis, Kerja Sama Membuat Kapal Selam Indonesia

Pejabat Indonesia dan Perancis telah memulai sebuah kelompok kerja untuk mengeksplorasi kebutuhan kapal selam Indonesia.

Di antara isu-isu yang dieksplorasi adalah kelayakan platform yang dapat beroperasi baik di perairan dalam maupun pesisir.
DCNS Prancis
DCNS Prancis
Galangan pembuat kapal Indonesia, PT PAL telah bekerja sama dengan perusahaan Perancis DCNS dalam kelompok kerja formal, untuk mengeksplorasi kebutuhan kapal selam masa depan Angkatan Laut Indonesia (Tentara Nasional Indonesia – Angkatan Laut, atau TNI-AL), sumber industri dekat dengan masalah itu telah dikonfirmasi oleh IHS Jane.
Kapal selam prancis
Kapal selam prancis
 Kelompok kerja, yang dimulai pada bulan Maret 2016, telah dibentuk di bawah lingkup kerangka kerja pemerintah ke pemerintah, antara Perancis dan Indonesia dan termasuk melibatkan perwakilan dari sektor swasta dan publik. (IHS Janes)
Admin

Selamat datang di halaman ini, semoga semua tayangan konten yang tersedia di blog ini, bisa mendapatkan nilai tambah yang bermanfaat dimasa sekarang dan kedepannya. Terima Kasih! facebook youtube

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama