Kapal Selam Nuklir Rusia Dan Kapal Selam Polandia Bertabrakan

Kabar menegangkan sempat dilaporkan sejumlah media di Polandia yang menyebutkan telah terjadi tabrakan antara kapal selam nukli Rusia dan kapal selam Polandia. TV REN, sebagaimana dikutip Interfax melaporkan bahwa insiden itu terjadi beberapa hari lalu yang mengakibatkan kapal selam Orzel milik Polandia harus ditarik, sementara kapal Krasnodar Rusia tidak rusak parah dan kembali ke St. Petersburg.

Tapi Bartlomiej Misiewicz, juru bicara dari kementerian pertahanan Polandia segera membantah kabar sensitif tersebut. “Tidak ada tabrakan antara Polandia dan kapal Rusia ini adalah propaganda Rusia mencari masalah,” katanya melalui akun Twitter-nya dan dikutip Sputnik Kamis 28 April 2016.
Kapal Selam Nuklir Rusia
Kapal Selam Nuklir Rusia
Kementerian pertahanan Polandia mengatakan kepada situs berita onet.pl bahwa kapal selam Polandia tidak meninggalkan Teluk Gdańsk dalam beberapa hari terakhir.

Insiden kapal selam dilaporkan muncul setelah Wakil Menteri Pertahanan Polandia pekan lalu mengecam manuver agresif jet tempur Rusia atas Baltik.

Sehari sebelumnya berbicara kepada RIA Novosti sumber tingkat tinggi dari Angkatan Laut Rusia juga membantah laporan adanya tabrakan namun mengakui ada insiden navigasi telah terjadi pada tanggal 20 April, dan kapal telah berhasil kembali ke kota pelabuhan Baltiysk Rusia.

1 Response to "Kapal Selam Nuklir Rusia Dan Kapal Selam Polandia Bertabrakan"

  1. wow kapal selam yang keren kak.. kalau ingin tahu tentang cara membuat website gratis yukk disini saja.. terimakasih

    BalasHapus

Thank you for your comments