Iran Langsung Pamerkan S-300

Iran langsung memamerkan sistem rudal pertahanan udara S-300 yang baru diterima dari Rusia ke publik. Senjata itu ditampilkan dalam parade militer di Teheran.

Parade, yang diadakan untuk menandai Hari Tentara Nasional yang dihadiri oleh atase dan ahli militer asing.
S-300
S-300
Tetapi S-300 tidak ditampilkan secara utuh. Tasnim Nes Agency sebagaimana dikutip Sputnik Minggu 17 April 2016 melaporkan sebuah truk militer Iran ikut parade dengan membawa bagian yang diduga dari sistem rudal S-300. Peluncur dan rudal sendiri tidak ditampilkan.

Dalam parade tersebut sebanyak 35 unit peralatan militer milik tentara Iran ditampilkan Pangkalan Pertahanan Udara Khatam al-Anbia.

Rusia dan Iran diharapkan untuk memenuhi kontrak S-300 pada tahun 2016

Tasnim melaporkan bahwa dua sistem radar S-300, operator dan kendaraan komando, serta crane untuk mengangkat rudal, telah ditunjukkan selama upacara. Batch pertama dari S-300 disampaikan ke Iran pada 11 April lalu.

1 Response to "Iran Langsung Pamerkan S-300"

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

Thank you for your comments