F-15C Vs J-10, Hebat Mana?

Perbandingan umum dari F-15C Eagle dan J-10 adalah bahwa kedua pesawat ini adalah bahwa keduanya merupakan jet tempur yang memiliki teknologi cukup baik. Namun avionik dan keterampilan pilot akan membuat banyak perbedaan.

J-10 lebih murah dengan avionik yang cukup canggih terutama untuk varian J-10B. Selain itu pesawat ini memiliki tingkat yang lebih baik dalam kemampuan pendakian, rasio daya dorong dan berat, dan persenjataan.  Sementara F-15 adalah pesawat yang dibangun pada era Perang Dingin dengan aerodimanis yang lebih buruk.
F-15C Vs J-10
F-15C Vs J-10
F-15C Eagle mungkin mirip dengan J-10 dalam hal karakteristik. Tetapi akan berbeda jika kita berbicara pada F-15E Strike Eagle. Pesawat ini jauh lebih baik dengan teknologi modern, avionik, persenjataan, RCS atau radar cross section rendah, radar yang lebih baik, mesin dan segala sesuatu di atas J-10.
J-10 China
F-15E
F-15E
Itulah alasan mengapa Strike Eagle begitu mahal. Pesawat ini juga memiliki rasio daya dorong 1,07 dengan bahan bakar dan persenjataan penuh. Dan jika hanya membawa setengah bahan bakar dan tanpa drop tank hampir mencapai rasio 1,20.

Mari kita lihat perbandingan kedua pesawat secara lebih detil

BIAYA PER JAM OPERASIONAL
F-15C Vs J-10 Flight Cost Per Hour
F-15C Vs J-10 Flight Cost Per Hour
Overal and BVR ratings
Overal and BVR ratings
Beyond Visual Range
Beyond Visual Range
Dogfight
Dogfight
Size Comparison
Size Comparison

0 Comment "F-15C Vs J-10, Hebat Mana?"

Poskan Komentar