Australia Kesengsem Combat Boat PT Palindo Marine

Delegasi Australia yang mengikuti rangkaian latihan Multilateral Komodo 2016 di Sumatera Barat pada 12 hingga 16 April 2016 dilaporkan kesengsem dengan kapal buatan PT Palindo Marine.

Manager Penjualan PT Palindo Marine, Charles di Padang mengatakan delegasi Australia itu tertarik dengan Kapal Combat Boat Aluminium. “Kapal Combat Boat Aluminium ini memiliki kelebihan di segi kecepatan karena tidak semua kapal yang memiliki bobot yang sama memiliki kecepatan seperti kapal ini,” tambah dia.
KRI Krait
KRI Krait buatan PT Palindo Marine
Ia menjelaskan sejauh ini delegasi Australia baru hanya sebatas mengutarakan ketertarikan dan belum ke arah pembelian.

Ia merinci kapal itu berkapasitas delapan kru dan enam penumpang dengan kecepatan maksimum 50 knots dan terbuat dari Aluminium Alloy. Sebagaimana dilansir Antara Jumat 15 April 2016, dia menerangkan bahwa PT Palindo Marine tidak hanya memproduksi kapal perang namun juga kapal niaga.

Kegiatan bertajuk Komodo 2016 terdiri dari kegiatan Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2016, Fleet Review (IFR) 2016 dan Western Pacific Naval Symposium yang diikuti oleh 35 negara peserta.

Negara yang menghadiri di antaranya, China, Singapura, Amerika, Australia, Perancis, India, Vietnam, Bangladesh, Thailand, Jepang, Perancis, Srilanka, Papua Nugini, Malaysia, Brunei Darussalam, Peru, Selandia Baru, dan Kanada.

0 Comment "Australia Kesengsem Combat Boat PT Palindo Marine"

Poskan Komentar