AS Kirim Pasukan Khusus dan Pesawat di FIlipina

Amerika Serikat pada hari Kamis 14 April 2016 mengungkapkan untuk pertama kalinya kapal-kapal Amerika mulai melakukan patroli bersama dengan Filipina di Laut Cina Selatan. Pada saat yang sama, Menteri Pertahanan Ash Carter mengumumkan pada konferensi pers bersama dengan Menteri Pertahanan Filipina Voltaire Gazmin bahwa Amerika Serikat akan mempertahankan hampir 300 tentara, termasuk pasukan komando Angkatan Udara yang dipersenjatai dengan pesawat tempur dan helikopter di Filipina hingga akhir bulan.
Tallon-II
Tallon-II
Berbicara di guest house kompleks kepresidenan, Carter mengatakan langkah militer AS tidak dimaksudkan untuk memprovokasi siapa pun, tetapi mengatakan “kami mencoba untuk meredam ketegangan di sini.”

Tapi Gazmin mengatakan ia mengharapkan bahwa dengan kehadiran pasukan AS bisa menghalangi beralasan-tindakan China.”

Peningkatan dukungan militer terjadi hanya beberapa hari setelah seorang diplomat Filipina meminta agar AS membantu meyakinkan China untuk tidak membangun di Scarborough Shoal, yang dipandang sebagai penting untuk nelayan Filipina. Duta Besar Filipina untuk Washington Jose Cuisia Jr mengatakan Filipina tidak mampu menghentikan China dari rencana membangun di sana.

Menurut Pentagon, pasukan AS akan tetap di Filipina setelah berpartisipasi dalam latihan Balikatan yang berakhir Jumat. Sekitar 200 penerbang, termasuk pasukan operasi khusus akan tetap berada di Pangkalan Udara Clark, bersama dengan tiga helikopter serang Pave Hawk, serta pesawat tempur khusus MC-130H Combat Talon II dan lima pesawat tempur A-10.

Kontingen awal ini akan memberikan pelatihan untuk meningkatkan kemampuan militer kedua negara untuk bekerja bersama-sama, meletakkan dasar bagi pasukan untuk melakukan patroli udara bersama serta gerakan kapal. Selain itu 75 Marinir akan tetap tinggal di Camp Aguinaldo untuk mendukung peningkatan operasi militer gabungan AS dan Filipina di wilayah tersebut.

Pasukan dan pesawat diharapkan untuk meninggalkan pada akhir bulan, tapi pasukan AS lainnya dan pesawat akan melakukan rotasi serupa di Filipina di masa depan.

1 Response to "AS Kirim Pasukan Khusus dan Pesawat di FIlipina"

  1. Hai all, ada promo baru nih dengan bayaran lumayan, cukup posting atau tulis review Anda akan mendapat bayaran tanpa batasan. Semakin banyak Anda posting atau menulis review maka semakin besar bayaran yang Anda terima. Untuk informasi lebih lanjut silahkan cek link ini ya guys: http://casinofounder.com/promosi/?lang=id


    BalasHapus

Thank you for your comments